Belotti ingin bermain lebih banyak bagi Palermo


AyoGOL - Striker Palermo Andrea Belotti berharap untuk lebih banyak waktu pertandingan musim depan setelah mencetak gol kemenangan untuk Rosanero dalam kemenangan 2-1 mereka atas Roma di Stadio Olimpico pada hari Minggu malam.

Pemain berusia 21 tahun telah menemukan kesulitan untuk masuk ke starting eleven musim ini dengan bentuk Franco Vazquez dan Paulo Dybala, tetapi dengan Dybala diatur untuk bersama Juventus maju muda berharap untuk melihat lebih banyak aksi musim depan.

"Palermo telah menikmati musim yang hebat dan pelatih telah memilih Vazquez dan Dybala depan saya, tapi saya pikir saya telah melakukan dengan baik ketika saya punya kesempatan di samping," Belotti kepada wartawan usai pertandingan.

"Tahun depan saya berharap untuk bermain game dan saya tahu saya harus meningkatkan beberapa aspek permainan saya, tapi aku tahu aku di jalur yang benar."

Pemenang menit ke-90 dari striker melihat Sisilia mengambil semua tiga poin yang melihat mereka menyelesaikan musim di posisi ke-11, dan Belotti senang menjaring pemenang.

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi saya, tapi akhirnya bola masuk ke kotak dan untungnya aku ada di sana untuk mencetak gol kemenangan," tambahnya.

"Kami senang dengan hasil ini dan bekerja keras dari pertama sampai menit terakhir."