Rafa Benitez terharu resmi menjadi Manajer Real Madrid


AyoGOL - Rafa Benitez menangis saat ia kembali ke Real Madrid sebagai manajer, dengan presiden Florentino Perez mengatakan 'Selamat datang di rumah'

Rafa Benitez telah ditunjuk sebagai manajer Real Madrid dengan kontrak tiga tahun. Pembalap Spanyol itu tampak emosional saat ia diresmikan pada hari Rabu. Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan bahwa Benitez adalah 'salah satu dari kita'. Benitez tidak akan mengomentari Raheem Sterling dan David de Gea link. Martin Samuel: Benitez risiko mengasingkan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Rafa Benitez menangis pada Rabu, karena dia memenuhi ambisi seumur hidup mengambil alih Real Madrid. Mantan manajer Liverpool Madrid kelahiran memberikan salah satu pidato pembukaan terpendek dari setiap pelatih mengambil alih klub dalam 15 tahun terakhir. "Ini emosional pulang," katanya. 'Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya ingin memastikan kami memenangkan sesuatu dan tim bermain baik. "


Manajer 55 tahun yang kembali ke klub di mana ia memotong gigi kepelatihannya sebagai managaer tim muda telah mencapai tingkat C-tim sebagai pemain, diapit oleh istri Montse dan disajikan kepada media dan direksi oleh presiden Florentino Perez.

Perez mengatakan: "Kami yakin kedatangan Benitez akan membuat kita lebih kuat. Kami membawa pelatih yang selalu ingin menjadi manajer klub ini. Seseorang yang dikenal metode dan profesionalisme nya. "

Perez membacakan daftar daftar Benitez piala memenangkan termasuk Liga Champions ia memenangkan sepuluh tahun yang lalu dengan Liverpool dan dua ligas menang dengan Valencia.

Dia menambahkan: "Dia tahu klub ini. Dia adalah salah satu dari kita. Dia tiba di sini sebagai 13 tahun dan aku membayangkan itu sangat istimewa baginya untuk mengambil alih klub sebagai manajer hari ini. Sayang Rafa, menyambut rumah. "

Benitez disajikan sebagai bos Madrid pada konferensi pers pada hari Rabu setelah tur Valdebebas tempat latihan klub.

Dia melewatkan kesempatan untuk memuji kiper legendaris Iker Casillas, dalam apa yang banyak akan menafsirkan sebagai indikasi lain bahwa David De Gea akan menggantikan kapten Spanyol di Bernabeu musim panas ini.

"Hari ini bukan hari untuk berbicara tentang kasus-kasus individu. Aku hanya ingin menikmati bakat besar yang aku akan miliki saya. '

Dan ketika ia kemudian bertanya: 'Apa yang Anda pikirkan Casillas sebagai penjaga gawang? "Dia mengulangi mantra mengatakan:'. Seperti yang saya katakan sebelumnya saya tidak berpikir saya harus berbicara tentang individu pemain dan bahkan tidak menjawab pertanyaan ini '

Itu mengatakan bahwa tidak ada pengakuan sepintas karir yang luar biasa Casillas 'sebagai kiper Real Madrid lebih dari 16 tahun meskipun ia kemudian menolak untuk mengomentari spekulasi De Gea dengan kepindahan ke Spanyol dalam sangat diplomatik pers penampilan pertama di mana dia memberikan hampir tidak ada pergi.